Standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur.
Slogan Pelayanan : "Layanan Ramah Akses Setara" yang bermakna pemberian layanan kepada kelompok rentan tidak ada perbedaan dan mendapatkan hak yang sama dan setara, mengutamakan pengamalan service excellent sesuai kebutuhan masing-masing dari kelompok rentan.
Berikut disampaikan Standar Layanan yang berlaku di Kantor Wilayah Kementerian Hukum
| # | Dokumen | Tautan |
|---|---|---|
| 1. | Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Daerah Khusus Jakarta Nomor: W.10-102.OT.02.02 Tahun 2025 Tentang Penetapan Standar Pelayanan Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum Daerah Khusus Jakarta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Daerah Khusus Jakarta | lihat |
| 2. | SOP Pelayanan Kepada Kelompok Rentan | lihat |
| 3 | Alur Pelayanan Kepada Kelompok Rentan | lihat |
| 4 |
Formulir Pendaftaran Antrian Prioritas Kelompok Rentan Kantor Wilayah Kementerian Hukum DK Jakarta |
Isi Formulir |
