
Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum Daerah Khusus Jakarta menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM serta penyerahan piagam penghargaan kepada Petugas Layanan Terbaik pada Senin, 30 Juni 2025, bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Tessa Harumdila, dan dihadiri oleh Plh. Kakanwil Andi Yulia Hertaty, Wakil Ketua, Sekretaris, seluruh anggota Tim Penilai Pegawai Teladan, serta Tim Pembangunan Zona Integritas Kanwil. Dalam rapat tersebut, dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja petugas layanan berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat Eksternal dan penilaian tim terhadap aspek profesionalitas, integritas, kinerja, inovasi, dan kerja sama.
Berdasarkan hasil rekapitulasi survei dan pertimbangan tim, Aflah Rizki Maulidin berhasil meraih peringkat tertinggi dengan 15 respon positif dari pengguna layanan. Ia unggul dibandingkan kandidat lainnya.
Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Plh.Kakanwil didampingi Ketua Tim Penilai Tessa Harumdila, Wakil Ketua, dan Sekretaris Tim Penilai kepada Aflah Rizki Maulidin sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya yang luar biasa. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik menuju terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kanwil Kemenkum DK Jakarta dalam menjaga integritas pelayanan publik dan mendorong terciptanya budaya kerja yang berorientasi pada kepuasan masyarakat.





















 
